Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

5/11/12

Cara menyimpan file office 2010( powerpoint, word, exel, publication) sebagai template

Masing-masing dari aplikasi Office memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi mencari dokumen, spreadsheet, publikasi atau presentasi dan kemudian menyimpannya sebagai template sehingga Anda dapat menggunakannya kembali kapan saja.

Template dalam PowerPoint 2010

Dalam PowerPoint Anda akan membuat presentasi Anda dan kemudian menyimpannya menggunakan File> Save As dan pilih dari daftar Save As Type pilih Template PowerPoint (*. Potx). Berikan template presentasi Anda nama dan klik Simpan.




Di masa depan Anda dapat menemukan presentasi ini dengan memilih Berkas> Baru> Template saya dan klik pada template untuk menggunakannya sebagai dasar dokumen baru.



Template di Word 2010

Dalam Microsoft Word pilih File> Save As dan Save As dari daftar dropdown Jenis memilih template Word (*. Dotx). Di kiri atas dialog klik opsi Template untuk memastikan bahwa template akan disimpan di lokasi yang benar dan memberikan template nama.


Di masa depan pilih File> New> Template saya dan pilih template yang digunakan.



Template di Excel 2010

Dalam Microsoft Excel, Anda dapat menyimpan tampilan dokumen Anda sehingga dapat digunakan sebagai dasar dari sebuah dokumen baru dengan memilih Berkas> Simpan sebagai dan pilih Template Excel (*. Xltx) sebagai jenis file. Ketik nama dan menyimpan file template.




Di masa depan Anda dapat mendasarkan lembar kerja baru pada template ini dengan memilih Berkas> Baru> Template saya dan pilih dari daftar Template Pribadi.




Template di Publisher 2010

Dalam Publisher Anda akan memilih File> Save As dan lalu pilih Template Publisher (*. Pub). Ketik nama untuk template dan klik Simpan.



Di masa depan Anda dapat mengakses template ini dengan memilih File> New> Template saya, pilih template dan klik Create. Anda mungkin harus menutup dan membuka kembali perangkat lunak Anda sebelum template baru yang tersedia.

No comments: